HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TANGGUL BERBASIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR

Penulis

  • Nikmatur Rohmah Dosen Departemen Keperawatan Anak Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember
  • Laela Nur Rochma Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember
  • Luh Titi Handayani Dosen Departemen Keperawatan Medikal Bedah Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember
  • Rifqotul Husna Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember

DOI:

https://doi.org/10.52488/jnh.v9i1.238

Kata Kunci:

Kepuasan, Pasien Rawat Jalan, Minat Kunjungan Ulang

##submission.downloads##

Diterbitkan

2024-03-25

Cara Mengutip

Rohmah, N., Rochma, L. N., Handayani, L. T., & Husna, R. . (2024). HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TANGGUL BERBASIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Journal of Nursing and Health, 9(1), 19-25. https://doi.org/10.52488/jnh.v9i1.238

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

Obs.: Plugin ini minimal membutuhkan satu plugin statistik/laporan aktif. Jika plugin statistik menghasilkan lebih dari satu metrik, pilihlah metrik utama pada pengaturan halaman admin dan/atau pada halaman pengaturan manajer jurnal.