HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TANGGUL BERBASIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
DOI:
https://doi.org/10.52488/jnh.v9i1.238Kata Kunci:
Kepuasan, Pasien Rawat Jalan, Minat Kunjungan Ulang##submission.downloads##
Diterbitkan
2024-03-25
Cara Mengutip
Rohmah, N., Rochma, L. N., Handayani, L. T., & Husna, R. . (2024). HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TANGGUL BERBASIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Journal of Nursing and Health, 9(1), 19-25. https://doi.org/10.52488/jnh.v9i1.238
Terbitan
Bagian
Articles
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Nikmatur Rohmah, Laela Nur Rochma, Luh Titi Handayani, Rifqotul Husna

Artikel ini berlisensiCreative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.