HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TANGGUL BERBASIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR

Authors

  • Nikmatur Rohmah Dosen Departemen Keperawatan Anak Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember
  • Laela Nur Rochma Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember
  • Luh Titi Handayani Dosen Departemen Keperawatan Medikal Bedah Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember
  • Rifqotul Husna Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember

Keywords:

Kepuasan, Pasien Rawat Jalan, Minat Kunjungan Ulang

Downloads

Published

2024-03-25

How to Cite

Rohmah, N., Rochma, L. N., Handayani, L. T., & Husna, R. . (2024). HUBUNGAN KEPUASAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS TANGGUL BERBASIS THEORY OF PLANNED BEHAVIOR. Journal of Nursing and Health, 9(1, Maret), 19-25. Retrieved from https://jurnal.politeknikyakpermas.ac.id/index.php/jnh/article/view/238

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.